Senin, 28 November 2011

[SHARE] Cara Membobol Password ZIP / RAR Menggunakan Google Search Tanpa Software

pernah download file rar / zip berukuran besar tapi ternyata di password??
haha... ini pengalaman pribadi saya, gondok banget !!! 


ane mao share dikit buat yg belom tau, trik recover password zip / rar tanpa software. teruji sama saya sendiri 


caranya : 
copy nama file zip/rar yg di download, terus paste di mbah google dengan nambahin keyword"+pass" di belakangnya (tanpa tanda kutip)


misal, nama file :345f432099f09c0f9b865a67592079a8 .rar
paste jadi :345f432099f09c0f9b865a67592079a8.rar+pass
gambar di bawah buat contohnya.


Spoiler for 




PERINGATAN!!
Hanya berlaku untuk file uploaded di file hosting dan di publish oleh empunya melalui sebuah situs! Karena biasanya password ada di situs terkait untuk menarik banyak visitor di situsnya 


selamat mencoba 


Kalo anda masih belom berhasil pake cara ini, jangan marah-marah sama saya gan. saya gak bertanggung jawab sama sekali.
Anggap aja anda belom beruntung. Ini dunia cyber, keberuntungan gak selalu berpihak sama kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar